spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    5 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai saat Hubungan LDR

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hubungan percintaan jarak jauh atau LDR bagi sebagian pasangan bukannlah hal yang mudah untuk dilalui. Pasalnya, Jarak bisa membatasi dan cara mengekspresikan perasaanmu.

    Salah satu cara agar hubungan LDR tidak hambar adalah membuat pasangan merasakan perasaan cinta. Namun, bagaimana cara menumbuhkan cinta dan membuat pasanganmu saat LDR agar dia tidak berpaling?

    Berikut tips dan trik yang harus kamu lakukan menjalani hubungan LDR:

    Bijaksanalah dalam berkomunikasi

    Komunikasi sangat penting dan menjadi hal mendasar dalam hubungan jarak jauh yang sehat. Jika kamu berusaha untuk memperhatikan komunikasimu dan kamu akan mempelajari cara yang lebih baik untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayangmu padanya.

    Sehingga membuat pasanganmu merasa lebih puas dan istimewa meski jarak kalian berjauhan.

    BACA JUGA: 5 Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan Tubuh

    Dengan cara ini, kamu membangun dasar yang lebih kuat untuk dapat memberikan cinta dan kasih sayang yang lebih banyak lagi untuknya.

    Sehingga dapat membangun koneksi yang kuat di antara kalian sehingga kalian akan saling mencintai satu sama lain.

    Bersikap suportif dan menyemangati

    Dukungan dan semangat adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cinta dan membuat seseorang merasa begitu istimewa. Dan, karena kamu sudah memiliki hubungan emosional dengannya, dukungan dan semangat darimu akan membuatnya merasakan jalin hubungan yang lebih kuat di antara kalian. kamu selalu membuatnya merasakan cinta tidak, peduli hambatan apapun masalah yang ada.

    Selain itu, pasangan juga akan merasa apresiasi secara tidak langsung saat kamu bisa mendukung segala hal yang dia ambil. Kamu bisa menguatkannya di saat dia bimbang. Inilah yang bikin LDR lebih bermakna.

    Kirimi dia pesan teks yang penuh kasih dan sayang

    Ungkapan kata-kata penuh cinta dan kasih sayang adalah cara yang hebat dan penting untuk mengomunikasikan cinta dan kasih sayang kepada pasanganmu. Hal ini memainkan peran yang lebih penting dalam hubungan jarak jauh.

    Katakan padanya betapa dia berarti bagimu, betapa kamu mencintainya atau betapa kamu merindukannya. Manfaatkan internet dan sering mengiriminya pesan teks ini alhasil dia akan selalu tersanjung setiap kali membaca pesan.

    Bangun keintiman dalam komunikasi

    Keintiman bukan hanya fisik. Keintiman melibatkan emosi dan perasaan. Kemudian saat ini setelah ada internet mendukung untuk menunjukkan sisi keintiman ini dengan pasangan.

    Untuk dapat membangun keintiman dengan pasangan, kamu bisa memulai terlibat dalam percakapan yang cukup rahasia, pembicaraan tentang seks atau sekedar menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Tidak perlu merasa takut melakukannya, kemudian justru hal ini perlu untuk tetap menjaga keintiman antara kalian dan berusaha agar pasanganmu kemudian akhirnya tidak tergoda dengan orang lain.

    Gunakan media sosial untuk menunjukkan cintamu padanya

    Membuat tersenyum pasangan tidak sesulit apa yang pikirkan. Gunakan media sosial untuk melakukannya. Kamu bisa membagikan perasaan cintamu padanya lewat postingan yang bisa dilihat oleh semua orang. Percayalah saat dia melihatnya, dia akan merasa bahagia oleh tindakanmu ini.

    BACA JUGA: 7 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan

    Membuat post untuknya bisa menjadi cara untuk mengungkapkan penghargaan dan cinta yang kamu miliki untuknya. Hal ini tentu harus dilakukan dengan keinginan sendiri, bukan paksaan dari pasanganmu.

    Ada beragam cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah cara-cara di atas. Lakukan sekarang dan lihat kebahagiaan dari dirinya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img