spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tak Jauh Dari Bandung, Hejo Forest Cocok Untuk Healing

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hejo Forest yang lokasinya berada di Kawasan Ciwidey – Rancabali Kabupaten Bandung menjadi pilihan tempat wisata untuk melepas penat kejenuhan kehidupan di Kota.

    Hejo Forest ini sangat cocok untuk berwisata bersama tekan kerja maupun keluarga, karena menyajikan keindahan alam dan udara yang cukup sejuk. Kemudian lokasi ini juga berdekatan dengan wisata lain di kawasan tersebut seperti  Situ Patengang atau Kawah Putih.

    Selain itu, di lahan seluas 5,5 hektare yang masih dipenuhi pepohonan asri, terdapat beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Di antaranya, Camping Ground, Outbound Area, Paintball, Archery, Hammock Park, Hutan Avatar dan Kolam Rendam Air Panas.

    BACA JUGA: Disparbud Garut: Jeep Adventure Jadi Daya Tarik Baru Wisatawan

    Kalau kamu betah berlama-lama dan ingin bermalam dekat dengan suasana alam, bisa memanfaatkan fasilitas untuk berkemah, ya tinggal menyewa tenda. Atau kamu tidak ingin ribet? Bisa memilih glamping dengan pemandangan yang tidak kalah indah.

    Semua fasilitas dan layanan ini makin optimal setelah Hejo Forest resmi dikolola oleh  BUMD Jabar, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar. Semua dimulai dengan perjanjian kerja sama dengan PT Bina Wana Lestari terkait investasi pembangunan, operasi, dan pemasaran.

    PT Bina Wana Lestari merupakan perusahaan swasta pemegang Izin Usaha Penyedia Sarana Wisata Alam (IUPSWA). Perjanjian Kerja sama ini dalam rangka pengembangan dan pengelolaan kawasan wisata Hejo Forest Eco Tourism, yang akan berlangsung selama tiga tahun.

    Direktur Keuangan dan Umum Hejo Forest, Dandan Riza Wardana mengatakan Hejo Forest adalah satu perwujudan percepatan untuk meningkatkan kinerja bisnis di sektor pariwisata.

    “Hejo Forest sangat potensial dari sisi bisnis, lokasi dan semua faktor pendukungnya untuk diakselerasi dari sisi bisnis,” ucap Dandan Riza Wardana.

    BACA JUGA: Penasaran! Ada Wisata Horor di Jabar yang Harus Dikunjungi

    Kemudian Di luar itu, wisata alam ini cocok sebagai destinasi untuk keluarga, mau healing bisa, mau jadi tempat kumpul kolega atau acara korporasi bisa, buat keluarga juga cocok.

    “Jadi, kalau bingung milih tempat buat liburan tahun baru, coba ke Hejo Forest, pasti betah,” kaya dia.

    Berita Terbaru

    spot_img