spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Apresiasi Tenant, Kota Baru Parahyangan Gelar Customer Award & Client Gathering 2022′

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kota Baru Parahyangan menggelar ‘Customer Award & Client Gathering 2022’ di Parahyangan Convention, Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat ,(KBB) Jumat (9/12/2022).

    Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali mengatakan, kegiatan bertajuk ‘Catch The Moment, Win Your Future’ digelar untuk mengapreaiasi para tenant yang berinvestasi di Kota Baru Parahyangan, warga Kota Baru dan potential buyer yang membeli unit rumah maupun membuka lahan usaha di kawasa Kota Baru Parahyangan.

    Kota baru
    Kota Baru Parahyangan (Yusuf)

    BACA JUGA:Kambing Guling Bonita Lestari “Lumer di Lidah”

    “Acara ini juga digelar untuk mempererat tali silaturahmi, menggali potensi dan meningkatkan jejaring dengan para relasi bisnis dan manajemen Kota Baru Parahyangan,” kata Ruang Brasali.

    BACA JUGA: Cegah Stunting, Tel-U Kembangkan EG-CMS bagi Posyandu

    Dia berharap kegiatan tersebut bisa menghibur dan memberikan pengalaman baru serta kenyamanan saat berkunjung ke Kota Baru Parahyangan kapan pun,” kata dia.

    Kegiatan ‘Customer Award & Client Gathering 2022’ disajikan dengan rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan oleh Sarah Ayu dan Doni Krishna diiringi pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh ‘Nayaga’
    Ada juga suguhan talkshow bertema ‘Interior Design Service’ oleh IKEA hingga talkshow bersama Prof Rhenald Kasali.

    Pemaparan tersebut mengangkat tema bisnis dan investasi dan kiat-kiat untuk menepis keraguan berinvestasi properti di 2023 mendatang sehubungan dengan kekhawatiran masyarakat luas akan terjadinya resesi di Indonesia.

    Tidak ketinggalan sajian musik dari grup ternama asal Kota Bandung Kahitna menemani event akbar tersebut. Selain itu penampilan ikut menghidupkan acara. ”

    Semoga acara yang kami gelar ini banyak manfaat dan juga menghibur para tamu undangan,” ucapnya.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img