spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    M. Budiana Bawa Langsung Formulir Pendaftaran Calon Ketum KONI Jabar 2022-2026

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua bakal calon (balon) Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026 sudah mengambil formulir pendaftaran di ruangan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026 di lantai 2 Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Rabu (8/12/2022). Kedua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran yakni atas nama Budi Setiawan dan M. Budiana.

    Wakil Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026, Herman mengatakan, bakal calon atas nama Budi Setiawan mengambil formulir pendaftaran dimandatkan oleh Arif Firmansyah. Sementara satu bakal calon lain yakni M. Budiana.

    “Pak Budiana mengambil langsung formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026 tanpa diwakilkan. Sementara bakal calon lain atas nama Budi Setiawan mengambil formulir diwakilkan oleh Arif Firmansyah,” kata Herman saat ditemui di lantai 2 Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Rabu (8/12/2022).

    fokusjabar.id KONI Jabar
    M. Budiana diterima anggota Tim 7 sebelum mengambil secara langsung formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026. (FOTO: Ageng)

    Herman mengatakan, bakal calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026 yang pertama yakni Budi Setiawan mengambil formulir pendaftaran pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan M. Budiana mengambil formulir pendaftaran pada pukul 16.30 WIB diampingi Dwiputro dan Deni.

    “Saat pengambilan formulir, setiap bakal calon mengambil arsip sembilan dokumen sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan pada rakerprov. Pengambilan formulir pendaftaran dibuka hingga tanggal 10 Desember 2022 dan pengembalian pada tanggal 11 sampai 16 Desember 2022 pada jam kerja. Pengembalian formulir harus dilakukan langsung bakal calon yang bersangkutan tidak bisa diwakilkan,” kata Herman.

    BACA JUGA: Reses Ketua Fraksi Demokrat Garut ‘Dikepung’ Guru Honorer

    Sementara salah seorang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, M. Budiana mengatakan, dirinya datang dengan niat tulus dan ikhlas mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026. Dalam berkas formulir pendaftaran terdapat sembilan dokumen persyaratan yang harus dipenuhi sebagai calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026.

    “Sebagai peserta yang baik, Insha Allah saya akan memenuhi semua persyaratan dengan baik pula. Penyerahan formulir yang sudah dilengkapi syarat pun akan saya kembalikan sesuai waktu yang ditetapkan dan tentunya akan saya lengkapi dengan visi misi,” Budiana menuturkan.

    fokusjabar.id KONI Jabar
    M. Budiana memeriksa berkas formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen persyaratan calon Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026. (FOTO: Ageng)

    Terkait persyaratan dukungan dari 10 anggota KONI Jabar, Budiana mengaku akan secepatnya memperjuangkannya. Dirinya akan secara langsung sowan dan bersilaturahmi dengan anggota KONI Jabar, baik KONI Kabupaten/Kota, cabang olahraga maupun badan fungsional.

    “Insha Allah, persyaratan dukungan itu akan saya penuhi dan secepatnya akan melakukan silaturahmi kembali dengan anggota KONI Jabar. Insha Allah, dengan izin Allah SWT,” Budiana menegaskan.

    Budiana menilai, kedatangannya ke ruangan Tium 7 disambut baik dan hangat. Bahkan seluruh anggota Tim 7 yang hadir tidak mempersulitnya untuk mendapatkan formulir pendaftaran dan menjelaskan setiap dokumen persyaratan yang harus dipenuhi.

    “Tim 7 ini sama sekali tidak ada niat mempersulit siapapun yang mau mengambil formulir pendaftaran. mereka bersikap independen dan semata-mata menjalankan amanat AD/ART KONI serta hasil rakerprov,” kata Budiana.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img