spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Ini Pemain Persib yang Diwaspadai Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, menilai Persib Bandung merupakan tim kuat yang ada di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, sehingga pasukannya harus waspada pada laga di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) malam.

    Menurut Divaldo Alves, komposisi skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas di berbagai lini, diantaranya Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves dan David da Silva.

    “Kita tahu Persib seperti yang kapten bilang tadi, Persib itu tim kuat dan memiliki pemain bagus juga, ada Beckham, Ciro, kita lihat David, itu memang mereka kuat,” kata Divaldo Alves saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (6/12/2022).

    BACA JUGA: Persik Kediri Targetkan Poin Saat Bertemu Persib 

    Selain itu, lini pertahanan Persib juga sangat kokoh, ditambah lagi transisi dari bertahan ke menyerang begitupun sebaliknya skuat Maung Bandung sangat bagus. Sehingga, hal itu menjadi perhatiannya menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2022-2023.

    “Lini tengah dan lini belakang memang kuat dan kita tahu kekuatan transisi, mereka kuat kalau dapat bola, transisi dari bertahan kelihatan mereka kuat, itulah coach Milla,” ucap Divaldo Alves.

    Meski mengakui Persib merupakan salah satu tim kuat, namun Divaldo Alves menegaskan pihaknya sudah mempersiapkan strategi agar pada laga nanti pasukannya bisa tampil maksimal dan meraih poin.

    “Tapi kita mau tahan mereka, mau jaga situasi itu dan untuk besok kita mau buat juga threat atau ancaman,” tegas Divaldo Alves.

    Pada pertandingan nanti, Persik Kediri kemungkinan tidak akan turun full team, pasalnya ada beberapa anak asuhnya yang mengalami cedera.

    “Tidak full team, karena ada beberapa pemain yang cedera. Cedera waktu kita di Bali, ada yang cedera sedikit. Sebetulnya ada pemain yang sudah on the way, Rohit Chand dan dia sudah datang dari timnas, kita tunggu juga Pahabol dan hari ini dia akan datang. Yang lain sudah ada,” jelasnya.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img