spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persik Kediri Targetkan Poin Saat Bertemu Persib 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persik Kediri bakal melakoni pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) malam.

    Pertandingan menghadapi Persib tersebut, menjadi laga perdana bagi skuat Macan Putih setelah kompetisi dihentikan sekitar dua pekan, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Menurut pelatih Persik, Divaldo Alves, pada pertandingan nanti skuat Macan Putih akan berusaha untuk mengamankan poin, guna memperbaiki posisi di klasemen.

    BACA JUGA: Jelang Lawan Persik Kediri Tim Persib Siapkan 27 Pemain

    Sebagai informasi, tim Macan Putih saat ini berada di dasar klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dan hingga memasuki pekan ke-11 belum meraih kemenangan.

    “Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok, mudah-mudahan kita dapat minimum satu poin,” kata Divaldo Alves saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (6/12/2022).

    Mengenai persiapan tim untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Divaldo Alves mengakui persiapan timnya kurang maksimal. Meski demikian, pihaknya menegaskan Persik Kediri bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin.

    “Terus persiapan ini dalam situasi sekarang, yang kita lakukan agak susah sedikit, tapi kita ingin adaptasi dalam situasi ini, untuk besok kita kerja keras, harapan seperti yang tadi bilang minimal satu poin,” tegasnya.

    Sementara itu, sebelum kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan, Persik Kediri bermain imbang dengan tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-2 pada pekan ke-11.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img