spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Reky Rahayu Dapat Pelajaran dari Uji Coba dengan Persikabo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu, memetik banyak pelajaran dari pertandingan uji coba dengan Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Reky mengaku masih banyak kekurangan, sehingga pada laga yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta tersebut, skuat Maung Bandung harus kebobolan satu gol melalui tendangan bebas.

    Persib sendiri, pada pertandingan uji coba tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persib, pada laga tersebut, dicetak oleh duo Brasil yakni Ciro Alves dan David da Silva (dua gol).

    BACA JAGA: Persib Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

    “Kemarin pelajaran sangat banyak, disituasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position, tadi juga ada koreksi sudah di evaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin,” kata Reky Rahayu.

    Lebih lanjut Reky mengaku kondisi kebugaran mengalami peningkatan, setelah menjalankan program latihan bersama tim sejak akhir Oktober lalu.

    Sejak akhir Oktober, pelatih Persib, Luis Milla selain memberikan program latihan kepada anak asuhnya, juga mempersiapkan game internal dan pertandingan uji coba dengan tim Liga 1 dan Liga 2.

    “Saat ini kondisi bagus, setiap latihan ada peningkatan,” ungkap Reky.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung saat ini masih fokus mempersiapkan diri dan menanti kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang sudah terhenti sejak awal Oktober lalu, usai Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img