spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak David Singleton

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Prawira Harum Bandung memperpanjang kontrak David Singleton, menjelang bergulirnya Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023/2024.

    Prestasi Prawira Harum Bandung musim lalu menjadi satu pertimbangan manajemen untuk kembali memperpanjang kontrak David Singleton hingga 2024.

    Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan jika pihaknya menunjuk kembali David dengan banyak pertimbangan dan hasil evaluasi.

    BACA JUGA: 4.300 Atlet Pelajar Jawa Barat Bertanding di SAC 2022

    Sebagai informasi, IBL tahun 2022 lalu menjadi kedua kalinya Prawira Harum Bandung masuk babak play off.

    Walau terhenti di empat besar, namun itu adalah pencapaian yang cukup baik, sebab jadi sejarah pertama kali bagi kebanggaan Prawira Family yang baru berusia 4 tahun pada tanggal 28 November 2022 lalu.

    “Kami sepakat untuk kembali menunjuk David Singleton sebagai pelatih kepala hingga 2024 mendatang. Semoga tim ini tetap solid dan stabil untuk mencapai tujuan dalam berkompetisi,” kata Teddy dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Jumat (2/12/2022).

    Teddy menegaskan, pihaknya sangat serius dalam mengelola sebuah tim. Maka, pemilihan pelatih terbaik untuk Prawira Harum Bandung adalah upaya meraih prestasi.

    “Bisa dilihat jika kami sangat serius dalam mengelola tim baik Persib maupun Prawira Harum Bandung, tujuannya untuk berkompetisi tentunya semua ingin menang, namun untuk mencapai itu perlu proses. Mudah-mudahan semakin baik dan stabil, prestasi juga stabil,” harap Teddy.

    Jika melihat prestasi individu sang pelatih, peluang Prawira Harum Bandung menggapai prestasi terbaik musim ini cukup terbuka. Apalagi, sosok yang akrab disapa pelatih Dave itu, sudah menjadi fenomena baru di IBL.

    Setidaknya dalam tiga musim terakhir, dia selalu sukses membawa tim berkembang sesuai dengan harapan. Meski Dave belum pernah juara, namun tim-tim yang dibawa selalu menggapai prestasi terbaik, dan ia menjadi pelatih terbaiknya.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img