spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Usai TC bersama Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis Kembali Berlatih dengan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/12/2022) sore.

    Pada sesi latihan tersebut, tiga pemain Timnas Indonesia U-20, Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah sudah berlatih kembali bersama skuat Maung Bandung.

    Ketiga pemain tersebut, sebelumnya sempat absen dari tim kebanggaan Bobotoh, pasalnya Robi, Kakang dan Ferdiansyah mengikuti program pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama timnas Indonesia U-20 di Turki dan Spanyol.

    Timnas Indonesia U-20 menggelar pemusatan latihan, untuk persiapan tampil di Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Maret 2023. Selain, Timnas Indonesia juga akan menatap Piala Dunia FIFA U-20 2023.

    BACA JUGA: Persib Kembali Agendakan Pertandingan Uji Coba

    Setelah menjalankan program latihan bersama tim Persib, Robi Darwis mengatakan, kondisi kebugarannya tetap terjaga. Pasalnya, sebelumnya dia hanya libur beberapa hari usai TC bersama Timnas Indonesia U-20.

    “Untuk kondisi Alhamdulillah masih terjaga, karena dari waktu libur gak terlalu panjang juga,” kata Robi Darwis setelah berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/12/2022).

    Sebelumnya, Robi bersama dua rekannya mendapatkan jatah libur cukup lama dari tim pelatih Persib dan dijadwalkan bakal berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung pada pekan depan.

    Namun, Luis Milla memintanya segera bergabung dengan Persib, untuk antisipasi jika kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dilanjutkan dalam waktu dekat.

    “Tadinya kita itu dikasih libur lumayan panjang, harusnya kita gabung di minggu depan cuma dari pelatih ada kabar untuk lebih cepat bergabung,” ujar Robi Darwis. (Arif)

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img