spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Sistem Bubble, Manajemen Persib: Tak Masalah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 rencananya akan dilanjutkan kembali pada awal Desember 2022 dengan menggunakan sistem bubble, seperti pada musim sebelumnya.

    Manajemen Persib Bandung memberikan tanggapan mengenai sistem bubble.

    Sistem tersebut direncanakan hanya menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2022-2023 dan berpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan rencana penggunaan sistem bubble.

    “Ya itukan memang seperti yang diperkirakan. Buat kita yang penting liganya bisa berjalan. Terlebih itu juga untuk menyelesaikan putaran pertama,” kata Teddy Tjahjono.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, pihaknya akan mengikuti keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pasalnya, yang terpenting saat ini kompetisi bisa bergulir kembali.

    liga 1 fokusjabar.id
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono ( foto Arif)

    Kompetisi Liga 1 2022-2023 sendiri, sudah terhenti cukup lama yakni sejak awal Oktober lalu, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, 1 Oktober lalu.

    “Jadi yaudah kita dukung kita ikuti keputusan itu, karena kita ingin liganya bisa segera mulai. Itu yang paling penting,” jelasnya.

    “Kalau keberatan bisa apa coba. (Rencana venue di Bandung?) Kan ada rencana perbaikan Piala Dunia, jadi ya itukan juga bubble tanpa penonton,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Luis Milla Ingin Liga 1 Segera Dilanjutkan

    Manajemen Persib menurut Teddy, masih menunggu informasi mengenai jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Rencananya, pada pekan depan akan ada pertemuan kembali.

    “Belum keluar. Nanti Senin ada meeting lagi,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img