spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Pemkot Bandung Bakal Awasi dan Pelihara Fasilitas Publik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan akan terus berupaya memelihara dan merawat setiap fasilitas publik. Tak hanya merawat, Pemkot Bandung juga akan mengawasi ketat semua fasilitas publik.

    “Di Jalan Ir. H Juanda, masih terpelihara dengan baik. Namun kita kembali ingatkan dan menekan lebar jalan, supaya dioptimalkan,” kata Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna di sela-sela pemantauan sejumlah fasilitas publik, Jumat (25/11/2022).

    Ema yang juga sempat meninjau Kawasan Babakan Siliwangi dan Forest Walk sebagai salah satu ikon Kota Bandung. Di lokasi itu, Ema meminta petugas rutin memeriksa fasilitas Babakan Siliwangi.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Anggarkan Rp 3,2 M untuk CCTV

    “Pengecatan untuk forest Walk sudah bagus. Namun ada besi besi yang mulai agak keropos. Itu harus segera diganti jangan menunggu sampai roboh. Itu fasilitas umum yang menjadi ikon Bandung,” ucapnya.

    Ema menginstruksikan dinas terkait untuk menambahkan penerangan serta tata kelola dan fasilitas parkir yang diperbaiki di Kawasan Forest Walk.

    BACA JUGA: Bantu Korban Gempa Cianjur, Pemkot Bandung Buka Donasi untuk ASN dan Pengusaha

    Ema menekankan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bandung untuk terus konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi warga terutama yang berkaitan dengan fasilitas publik sehingga manfaatnya terasa bagi khalayak.

    “Perbaikan fasilitas ini akan secara bertahap di Kota Bandung, mudah-mudahan terefleksikan dengan realisasi anggaran 2023,” ujarnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img