spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Munas Ke 11, Member BMWCCI se-Indonesia Bahas Perkembangan dan Kemajuan Club

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Ratusan member BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dari seluruh Indonesia  berkumpul di Yogyakarta mengikuti Natioanal Annual Meeting atau musyawarah nasional (Munas) 11 untuk melakukan evaluasi program kerja, di Hotel The Next Yogyakarta, Jumat (25/11/2022). 

    Perwakilan dari 29 chapter dan dua register BMWCCI berembuk menyamakan visi, misi, Club Identity, goals dan laporan organisasi selama tahun 2022. 

    President BMWCCI Dadan Drajat Martamihardja mengatakan, munas ini merupakan agenda paling penting dari BMWCCI yang wajib diikuti oleh perwakilan tiap chapter dan register karena membahas perkembangan club dari semua daerah yang ada di Indonesia. 

    BACA JUGA: President BMWCCI Dadan Ontaz Siap Cetak Pembalap

    “Dalam munas ini kita berembuk membahas berbagai perkembangan terutama dalam program kerja, kita bisa bertukar pikiran agar program kedepan tetap berjalan,” kata pria yang akrab dipanggil Dadan Ontaz ini. 

    BMWCCI
    Natioanal Annual Meeting atau musyawarah nasional BMW Car Car Clubs Indonesia (BMWCCI) di Yogyakarta, Jumat (25/11/2022).

    Dadan Ontaz menjelaskan, dalam Munas ini pihaknya juga membahas kota yang akan dipilih menjadi tuan rumah Indonesian BimmerFest (IBF) tahun 2023. Menurutnya hal ini juga paling penting dibahas dalam Munas karena merupakan agenda yang paling dibanggkan sejak berdirinya BMWCCI dari 19 tahun yang lalu. 

    “IBF ini harus dibahas dengan serius lewat Munas karena agenda tahunan yang selalu ditunggu-tunggu selain oleh member BMWCCI juga oleh pecinta otomotif lainnya,” ucap Dadan. 

    IBF 2022 digelar di tebing Breksi Yogyakarta mulai dari 25 – 26 November, Menurut Dadan, acara ini mengedepankan inovasi yang digabungkan dengan kearifan lokal dalam estetika BMW, dari berbagai daerah seluruh Indonesia berkumpul juga sebagai ajang silaturahmi akbar pecinta BMW. 

    BACA JUGA: Resmi, Pangdam III Siliwangi jadi Anggota Kehormatan HCB

    “Kami sangat menyambut baik semua pemilik BMW dan semua komunitas BMW di seluruh Indonesia untuk hadir di event akbar BMWCCI Ini, “ kata dia. 

    Sementara itu  M. Soleh al Hakim mengatakan bahwa kegiatan Munas XI dan Indonesian Bimmerfest 2022 ini didukung penuh oleh Principal BMW Indonesia dan Tunas BMW sebagai partner utama BMWCCI yang sudah berjalan baik selama beberapa tahun ini. 

    “Saya berharap kerjasama ini akan selalu membawa dampak positif baik baik BMW Indonesia, Tunas BMW maupun BMW Car Clubs Indonesia,” kata dia. 

    Berita Terbaru

    spot_img