spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Resmi Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Langsung Tancap Gas

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Setelah resmi dilantik, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Jawa Barat akan gaspol (kebut) jalankan program kerja hadapi pemilihan umum (pemilu) 2024.

    Akan melakukan orientasi tersebut untuk meraih kemenangan bersama pada pemilu mendatang. 

    “Kita akan lebih gaspol panaskan mesin Partai Demokrat khususnya di Ciamis,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara usai pelantikan bersama pengurus lainnya di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (19/11/2022). 

    Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ketua DPC Demokrat Ciamis Roadshow ke Desa-desa

    Anjar mengatakan ia akan menggerakan terus kadernya. Agar bisa memenangkan hati, pikiran, dan suara warga Kabupaten Ciamis pada pemilu 2024 nanti melalui program-program kerja nyata. 

    Ia menyebutkan hal tersebut sesuai arahan dari ketua umumnya AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono. Bahwa Partai Demokrat harus fokus pada perubahan dan perbaikan untuk memperjuangkan rakyat. 

    “Salah satunya dengan orientasi pengurus. Ini penting kita lakukan untuk mengompakkan para kader. Agar harapan perubahan dan perbaikan mas ketum AHY bisa terwujud dengan sempurna,” kata Anjar. 

    Anjar Asmara menjelaskan orientasi pengurus ini merupakan tahap awal bagi pengurus baru untuk mengenal Partai Demokrat. 

    “Jadi pentingnya orientasi pengurus ini untuk menularkan pemahaman yang sama. Mem-breakdown visi dan misi dari Partai Demokrat itu sendiri khususnya di Ciamis,” ujarnya. 

    Anjar mengatakan nantinya dengan kompaknya para kader akan menumbuhkan kolaborasi yang sesuai. Tentunya hal itu lah salah satu yang bisa mendorong Demokrat di Pemilu 2024 menjadi juara. 

    Baca Juga: Kerap Tidak Punya Makanan, Keluarga di Ciamis Ini Sering “Puasa”

    “Juara di daerah, provinsi dan mas AHY Presiden 2024,” tuturnya. 

    Gelaran Pelantikan di Sentul International Convention Center (SICC) di Kabupaten Bogor. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hatimurti Yudhoyono melantik 27 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

    (Anthika Asmara/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img