spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jelang Pemilu 2024, Ketua DPC Demokrat Ciamis Roadshow ke Desa-desa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar), Anjar Asmara mengatakan, untuk menjaga momentum konsistensi pergerakan mesin partai jelang Pemilu 2024, pihaknya akan roadshow berkala ke seluruh desa.

    Menurut Anjar Asmara, pengurus DPC akan memantau langsung pergerakan para kader Partai Demokrat dalam menyongsong Pileg dan Pilpres.

    partai demokrat fokusjabar.id
    Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara

    BACA JUGA: Politisi Demokrat Garut Buka Pasanggiri Seni Ibing di Cibatu

    “Kita terus bekerja. Pengurus DPC tidak tidur dan terus gaspol memantau persiapan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” kata Anjar saat sosialisasi persiapan pelantikan DPAC se-Jawa Barat, Minggu (30/10/2022).

    Pelantikannya itu sendiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sentul International Convention Center (SICC),  19 November 2022 mendatang.

    Anjar Asmara meminta semua kader mengobarkan semangat yang tinggi demi mewujudkan Demokrat juara. Khususnya di Kabupaten Ciamis.

    “Jangan kendorkan determinasi. Kita harus saling menjaga semangat dengan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi,” tegasnya.

    Sementara Sekretaris DPC PD Ciamis, Erik Kridasetia mengatakan, pihaknya akan lebih memperhatikan kesejahteraan DPAC.

    Dia menyebut ada perubahan sistem pembentukan DPAC. Di mana sebelumnya,  pemilihan DPAC melalui Musyawarah Cabang (Musancab) dan memiliki dukungan dari ranting.

    ciamis fokusjabar.id
    Anjar Asmara, Ketua DPC PD Ciamis

    BACA JUGA: Politisi Demokrat: Taman Kuliner Cibatu Bangkitkan Pelaku UMKM

    Kini, sesuai perubahan AD/ART mengisyaratkan untuk penentuan DPAC atas usulan dari DPC melalui pleno. Peserta pleno dari unsur DPD, pengurus DPC dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten/Kota.

    “Untuk Pleno di Ciamis direncanakan pada 13 Desember 2022,” tutup Erik.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img