spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Sumbang 2 Gol, Beckham Putra Nugraha Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyumbangkan dua gol saat sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Menurut Beckham Putra Nugraha, meski pertandingan tersebut hanya sebatas latihan bersama atau persahabatan, namun dia merasa senang bisa memberikan kontribusi dengan mencetak dua gol yang membawa skuat Maung Bandung unggul 3-0 atas FC Bekasi City.

    BACA JUGA: Bobotoh Diapresiasi Manajer FC Bekasi City

    “Ya tentunya sih bangga lah bisa membawa tim meraih kemenangan di pertandingan kemarin,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, gol dalam sesi latihan bersama tersebut tentunya menambah motivasi dan kepercayaan dirinya. Meski begitu, saat ini Beckham bersama rekan-rekannya masih menunggu kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

    “Tentunya ini menjadi modal yang bagus juga dan tentunya sebagai pemain kita butuh kepastian untuk liga,” ungkap Beckham.

    Beckham Putra Nugraha menambahkan, dengan adanya kepastian mengenai Kompetisi Liga 1 2022-2023, maka pemain bisa memiliki target yang jelas dalam sesi latihan. Untuk itu, saat ini dia bersama rekan-rekannya sedang menantikan kepastian mengenai kompetisi Liga 1.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Menang 3-0 kontra FC Bekasi City

    “Kita harus punya target juga, kita ga tahu kita punya target apa untuk ke depannya. Jadi dari pemain sendiri kita untuk menunggu kepastian liga,” tegas Beckham.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img