spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Sepatu Roda Kota Bandung Raih Medali Emas Perdana di Porprov XIV Jabar

    BEKASI,FOKUSJabar.di: Tim sepatu roda Kota Bandung berhasil meraih medali emas perdana di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat dari nomor pertandingan freestyle classic slalom. Kresnadea Saraga menjadi penyumbang medali emas pertama bagi tim sepatu roda Kota Bandung.

    Berlaga di lintasan sepatu roda Grand Wisata, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/11/2022, Kresnadea Saraga yang tampil di nomor classic slalom mampu tampil menjadi yang terbaik. Kresnadea mengalahkan Muhammad Azka Alfathihul Ichsan dari Kabupaten Bekasi dan Wingga Pratama dari Kabupaten Bogor yang harus puas dengan medali perak dan perunggu.

    “Alhamdulillah, pecah telur juga. Akhirnya kita bisa mendapatkan medali emas dari slalom, setelah di nomor speed hanya mampu meraih 3 medali perak,” kata manajer tim sepatu roda Kota Bandung, Erry Sudradjat, Minggu (13/11/2022).

    BACA JUGA: Porprov XIV Jabar Resmi Dibuka, Wagub: Saatnya Raih Hattrick Juara Umum PON

    fokusjabar.id sepatu roda Porprov XIV Jabar
    Manajer tim sepatu roda Kota Bandung, Erry Sudradjat menyerahkan uang kepret bagi atlet peraih medali emas pertama Kota Bandung di cabang olahraga sepatu roda Porprov XIV Jabar. (FOTO: Istimewa)

    Emas pertama tim sepatu roda Kota Bandung dari Kresna, kata Erry, diharapkan bisa memotivasi atlet lainnya untuk meraih medali emas. Pasalnya, peluang mendulang medali emas masih terbuka di nomor agresif dan skateboard.

    “Untuk nomor agresif, kita punya peluang besar menambah medali emas. Sedangkan di skateboard, peluang kita ada meski lawan yang dihadapinya merupakan atlet nasional. Semoga saja, kran medali emas bagi Kota Bandung mengalir hingga akhir pertandingan,” Erry menegaskan.

    Sedangkan pada nomor pair slalom yang dipertandingan di hari yang sama, medali emas diraih Kabupaten Bandung Barat melalui psangan Adhwa Mahendra/Arya Bima Surendra. Medali perak diraih pasangan Kota Cimahi, Zahra Ilma Zaidan/Nazla Aurelia Putri Royani dan tuan rumah Kabupaten Bekasi harus puas dengan medali perunggu melalui Ikhtifa Husnania/Muhammad Arva Al Barreeq.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img