spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Tenis Meja Beregu Ciamis Porprov Jabar Sumbangkan Emas dan Perak

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kabupaten Ciamis kembali menambah perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat. Kali ini Ciamis berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali Perak dalam Cabang Olahraga Tenis meja Beregu putra dan putri di Lapangan Tenis Indoor Galuh, Ciamis, Jumat (11/11/2022). 

    1 medali emas tersebut berhasil diraih oleh tim Tenis meja beregu putra setelah sukses mengalahkan tim Tenis meja beregu putra Kota Bandung di partai final dengan skor 3-1.

    Sementara 1 medali perak berhasil diraih tim Tenis meja beregu putri mereka harus mengakui keunggulan lawannya yakni tim Tenis mejan beregu putri Kota Bogor di partai final dengan skor 3-1.

    BACA JUGA: Kirab Api Obor Porprov Jabar Berasal Dari Puncak Bongkok Gunung Syawal Ciamis

    Manager tim Tenis meja Ciamis, Dian Budiana mengaku sangat bersyukur dengan torehan prestasi yang telah disumbangkan anak asuhnya tersebut yang berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu untuk Tatar Galuh. 

    “Pada pertandingan final beregu putra kemarin kita berhasil meraih medali emas dan saat ini pada pertandingan final beregu putri kita hanya mampu meraih medali perak, tapi saya sangat bersyukur,” kata dia kepada wartawan, Jumat (11/11/2022). 

    Dia menjelaskan bahwa selain dua kelas pertandingan yang sudah selesai pada cabor Tenis meja Ciamis masih berkesempatan menambah pundi pundi medali karena masih ada 5 kelas yang akan di pertandingan. 

    “Untuk seluruh kelas di Tenis meja ini ada 7 kelas ini baru 2 kelas yang sudah selesai masih ada 5 kelas lagi tentu kita harus optimis,” jelasnya. 

    BACA JUGA: Obor Porprov XIV Jabar Disambut Meriah, Budiana: Semangat dan Daya Juang Atlet Harus Terus Berkobar

    Untuk mewujudkan itu dia meminta agar para atlet tampil konsisten dan bisa terus menjaga semangat agar Tatar Galuh mendapatkan hasil yang terbaik pada Porprov Jabar ke-14.

    “Jangan lupakan juga kita harus menjaga sportivitas, menjunjung tinggi fair play semoga di pertandingan pada kelas berikutnya kita bisa meraih hasil yang sempurna,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img