spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Resmi Jadi Ketua Perbakin Daniel Chardin Libatkan Menantu Presiden Dalam Kepengurusan

    MEDAN,FOKUSJabar.id: Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sumut periode 2022-2026, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, langsung merombak struktur roda organisasi. Di antaranya dengan memasukan dua kepala daerah di jajaran pengurus.

    Pengumuman susunan pengurus ini disampaikan Daniel Chardin dalam acara Coffee Morning Ketua Umum Perbakin Sumut dengan Anggota di Ray Cafe Shisha & Resto Jln Mahmakah No.99R, Kelurahan Masjid, Kecamatan Medan Kota, Minggu (6/11/2022).

    “Untuk memaksimalkan kiprah organisasi yang sempat vakum karena dampak pandemi Covid-19, maka saya tempatkan dua Kepala Daerah di jajaran pengurus,” ucap Daniel Charin.

    BACA JUGA: Dorong Desa Wisata, Adira Gelar Festival Kreatif Lokal di Alamendah

    Dua Kepala daera itu, yakni Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, masing-masing sebagai Wakil Ketua bersama Kasdam I Bukit Baridan B, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Musa Idishah dan JR Saragih (mantan Bupati Simalungun).

    Selain pejabat sipil, dalam struktur organisasi Perbakin Sumut untuk empat tahun ke depan ini juga diisi para pejabat TNI-Polri dari Kodam I Bukit Barisan maupun Polda Sumut.

    “Dengan penempatan para pejabat sipil dan TNI-Polri ini, saya berharap Perbakin Sumut ke depan bisa semakin bergeliat, terutama untuk pembinaan atlet menembak yang akan mendukung kontingen Sumut di ajang PON XXI Sumut dan Aceh pada 2024 mendatang,” kata dia.

    Berita Terbaru

    spot_img