spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    The School for Good and Evil, Film Keluarga Yang Diangkat Dari novel Fantasi

    FOKUSJabar.id: The School for Good and Evil rilis di Netflix pada 19 Oktober 2022 lalu. Film tentang persahabatan yang diadaptasi dari novel fantasi sehingga cocok untuk kita tonton bersama keluarga.

    Sebelumnya seri pertama novel karya Soman Chainani ini rilis pada tahun 2013, seri ini juga sempat sukses menjadi novel best seller New York Times dengan penjualan lebih dari 2,5 juta kopi dan terjemahannya ke dalam 30 bahasa.

    Di bawah naungan Roth Films, skenario film oleh Soman Chainani bersama David Magee dan Malia Scotch Marmo. Perusahaan ini sebelumnya terkenal karena memproduksi film live-action seperti Snow White and the Huntsman, Alice in Wonderland dan Maleficent.

    Baca Juga: Sinopsis Film Collide Kisah Nicholas Hoult, Seorang Pengedar Narkoba Berjuang Untuk Cinta

    Beberapa aktor dan aktris ternama seperti Selain Sofia Wylie, Sophia Anne Caruso, Kerry Washington, Charlize theron, Michelle Yeoh, sampai Kit Young, bermain dalam film ini.

    Sinopsis The School for Good and Evil

    Film ini berkisah tentang dua orang sahabat yaitu Sophie dan Agatha yang berpetualang di dunia sihir. Dalam dunia tersebut mereka masuk ke dalam sekolah yang memiliki dua fraksi yaitu pahlawan dan penjahat.

    Sebelumnya setiap empat tahun sekali di malam tertentu ada dua anak yang akan di culik dari desa Gavaldon, lalu kemudian akan di masukan ke sekolah yang bernama School for Good dan School for Evil.

    Sophie sangat ingin dan bermimpi pergi setelah mendengar School for Good and Evil, ia juga mencoba melarikan diri dari rumah dan berharap mereka menculiknya untuk masuk ke sekolah tersebut.

    Tidak seperti Sophie, Agatha hanya ingin bersama temannya dan bersenang-senang dengannya serta membantu ibunya.

    Baca Juga: Sinopsis Film 20th Century Girl, Film Korea Terbaru Di Netflix

    Di malam itu Sophie dan Agatha menjadi kandidat untuk sekolah tersebut, namun sayangnya Sophie dan Agatha harus terpisah. Sophie masuk ke School for Evil sedangkan sahabatnya Agatha masuk ke School for Good.

    Keduanya kemudian menjalani hari-hari sekolah mereka dengan perasaan terpaksa. Karena kebenarannya, Sophie mendambakan kehidupan yang indah sebagai seorang putri kerajaan. Selain itu, Agatha juga merasa tidak cocok di sekolah ini dan ingin kembali tinggal di desa.

    Tonton untuk lebih lengkapnya di laman kesayangan Anda.

    (Edi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img