spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Milad Ke 63, Pemuda Pancasila Ciamis Harus Dekat Dengan Masyarakat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pada momentum perayaan ultah Pemuda Pancasila yang ke 63, seluruh anggota MPC PP Ciamis diminta lebih dekat dengan masyarakat.

    Wakil Ketua I Bidang Organisasi MPC Pemuda Pancasila Ciamis Yadi mengatakan, kekuatan organisasinya adalah masyarakat, karena PP adalah Organisasi Masyarakat. Jadi sudah semestinya lebih berperan untuk mengayomi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

    “Kekuatan Pemuda Pancasila itu masyarakat, kita harus lebih dekat dengan masyarakat. Lebih aktif di grassroot,” ucap Yadi, Jumat (28/8/10/2022).

    BACA JUGA: Produk Kuliner Unggulan SMK Taruna Bangsa Dipamerkan

    Yadi mengungkapkan di ulang tahun ke 63 ini, organisasi PP lebih berkembang dari segi kedisiplinan dan kepatuhan terhadap AD/ART.

    “Banyak perubahan yang terjadi dari tubuh PP mulai dari struktural hingga budaya dalam organisasi dalam tubuh PP. Tentunya ke arah yang lebih baik, mulai dari kedisiplinan dan peran aktif terhadap masyarakat,” kata dia.

    Sedikit demi sedikit stigma menyeramkan dari para anggota PP mulai luntur. Bahkan anggota PP harus lebih berperan aktif dalam kegiatan masyarakat.

    “Kita ini jangan sampai ditakuti oleh masyarakat, tapi disegani dalam arti positif yah,” ujarnya.

    BACA JUGA: Demo 8 Tahun Kegagalan Jokowi, Mahasiswa: Muak Tak Didengar!

    Yadi mengatakan, untuk saat ini jumlah anggota MPC PP Ciamis sekitar 6000. Masih banyak juga yang dalam tahap proses, diharapkan organisasi dapat lebih dekat dengan masyarakat.

    “Alhamdulilah, dibawah kepemimpinan Ketua MPC PP Ciamis Kang Dany, semua program berjalan sesuai AD/ART. Kedepannya harus lebih disiplin dalam mengaplikasikan segala program sesuai ketentuan,” kata dia.

    (Irfansyah Riza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img