spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Dihuni Banyak Tokoh, Gelora Jabar “Cium” Aroma Kemenangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DPW Partai Gelora Jabar optimistis menatap Pemilu 2024 menyusul banyaknya tokoh yang menjadi bagian keluarga besar Gelora Jabar.

    Hal itu menjadi tenaga tambahan menjelang ‘pertarungan’ di Pemilu 2024.

    Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana mengatakan, ada dua tokoh besar yang saat ini menjadi bagian kekuatan Gelora Jabar, di antaranya komunitas pengemudi Ojol dan forum keluarga Minang yang tinggal di Jabar.

    “Dua komunitas besar ini akan mulai kita aktivasi. Dari dua komunitas ini akan menjadi sebuah gelombang kekuatan Partai Gelora Jabar dan aroma kemenangan sudah mulai terasa,” kata Haris seusai mengisi acara Akademi Manusia Indonesia (AMI) di Bandung, Minggu (23/10/2022).

    Gelora
    Wasekjen DPN Partai Gelora Akhmad Yani menyebut bahwa pembekalan dan pelatihan Bacaleg sangat penting (ist)

    BACA JUGA:Partai Gelora Jabar Minta Bawaslu Jaga Kualitas Pemilu 2024

    Bergabungnya kedua komunitas itu, kata dia, menjadi sebuah jalan menuju kemenangan.

    “Rasa-rasanya ini adalah kode alam dari Alloh dalam menapaki sebuah kemenangan pada Pemilu 2024. Kita sangat optimistis dan tidak pernah ragu dengan target kemenangan ini. Karena semua itu sudah kita hitung,” kata dia.

    AMI pun digelar sebagai bagian dari pembekalan para calon legislatif (Caleg) partai Gelora. Melalui event ini, pemanasan dimulai.

    AMI saat ini menjadi salah satu rangkaian dalam proses pemenangan, apalagi para bacaleg diberikan pelatihan dan pembekalan, sehingga mereka paham apa yang dilakukan dan mendorong suara.

    Hal senada disampaikan Wasekjen DPN Partai Gelora Akhmad Yani. Menurut dia, pembekalan bagi para bacaleg sangat penting, sehingga mereka memahami langkah mendulang suara.

    BACA JUGA: DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Rapimda

    “Bacaleg harus mengerti keinginan masyarakat dan konstituen. Sehingga mampu mendefinisi suara loyalis dan mengonversinya menjadi suara,” kata Akhmad Yani.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img