spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dinyanyikan Oleh Gempi, Ini Makna Lagu ‘Bertaut’ Nadin Amizah

    FOKUSJabar.id: Lagu yang diciptakan oleh Nadin Amizah ini kembali populer setelah sempat dinyanyikan oleh Gempi. Sontak warganet mempertanyakan arti lirik lagu ‘Bertaut’ tersebut.

    Dalam postingan Instagram @folkative terlihat sosok Gempi yang sangat menjiwai saat bernyanyi lagu ‘Bertaut’ tersebut. Hal itu dikomentari netizen bahkan di komentari oleh sang ayah Gading Marten.

    “kenapa di gemesh bgttt” ujar @mey.syellieng yang gemas melihat gempi menyanyikan lagu tersebut.

    BACA JUGA: Bunda PAUD Jabar Atalia Praratya Raih Penghargaan Wiyata Dharma Madya

    “Knp gempi selalu masuk trend topic” ucap @komalassrr yang mempertanyakan mengapa Gempi selalu masuk trending topic.

    Selain komentar dari netizen, sang ayah juga ikut mengomentari postingan tersebut dengan memberikan emoticon hati pada kolom komentar tersebut.

    Lagu ini sebenarnya sudah rilis pada 2020 lalu, dalam album ‘Selamat Ulang Tahun’ dan lagu ini juga ditulis juga oleh Mikha Angelo dan Zulqi L Ramadhan. Namun hingga saat ini masih populer didengarkan oleh penikmat musik tanah air.

    Memang diketahui lagu tersebut mempunyai makna yang mendalam dari Nadin Amizah. Dalam lagu tersebut menceritakan seorang anak yang bercerita tentang kehidupan yang Ia alami saat beranjak dewasa.

    Dalam proses kedewasaannya Ia melihat seorang ibu yang tidak pernah mengabaikannya meskipun tengah berada dalam kondisi kesusahan. Sehingga dengan kasih sayang ibu tersebut Ia bisa menghadapi dunia.

    Selain punya arti yang mendalam, lagu ini juga berhasil menyabet beberapa penghargaan dan nominasi. Beberapa diantaranya yaitu kategori Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik dalam AMI Awards 2020.

    Nadin Amizah juga sebelumnya telah perform di acara Synchronize Festival 2022. Ia juga akan menggelar konser kembali di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022 nanti.

    BACA JUGA: Pekan Depan BSU Bakal Disalurkan Via PT Pos

    Melansir dari akun Instagram @cakecain harga tiket konser tersebut akan dibandrol dengan harga RP 935.000 untuk VIP, Rp 495.000 untuk Festival, Rp 550.000 untuk Tribune A, Rp 467.000 untuk Tribune B. Tiket ini sudah bisa dibeli mulai 10 Oktober 2022 kemarin.

    Nadin Amizah mengatakan konser bertajuk “Selamat Ulang Tahun” ini akan dipersembahkan untuk orang-orang tersayang, terutama ayah dan ibu sang penyanyi.

    (Edi/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img