spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Berlatih Usai Libur Tiga Hari

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya, tim Persib Bandung, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/10/2022).

    Pada sesi latihan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berlatih pada sore hari, selain itu pemain mendapatkan materi latihan sekitar 90 menit dari pelatih Persib, Luis Milla.

    “Hari pertama setelah libur tiga hari, kami memulainya dengan memantau dinamika dari latihan pemain,” kata Luis Milla kepada wartawan setelah memimpin latihan di Stadion GBLA.

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, pada pekan ini skuat Maung Bandung rencananya akan berlatih selama empat hari.

    Luis Milla berharap, anak asuhnya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya dengan maksimal.

    BACA JUGA: Hadir di Acara FGD, Ini yang Disampaikan Manajemen Persib

    “Rencananya kami akan menggelar latihan selama empat hari di pekan ini dengan intensitas dan membuat mereka berlatih dengan bagus,” kata Luis Milla.

    Pada sesi latihan tersebut, Luis Milla menilai anak asuhnya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya dengan maksimal, meskipun saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan sementara.

    Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan sementara, karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022). Pada tragedi tersebut, jumlah korban meninggal dunia cukup banyak yakni lebih dari 100 orang.

    “Sama seperti hari ini, mereka bekerja dengan intensitas yang bagus dan ini program yang kami lakukan. Kami belum bisa memulai kompetisi tapi mereka harus melanjutkan latiha terutama dalam memperbaiki kondisi fisik,” jelas Luis Milla.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img