spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Umumkan Pengganti Robert Alberts, Wilujeng Sumping Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan sosok pelatih pengganti Robert Rene Alberts guna mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sosok yang akan mengisi kursi pelatih Persib yakni Luis Milla. Pelatih asal Spanyol tersebut sudah tidak asing lagi bagi sepak bola Indonesia dan merupakan mantan pelatih timnas Indonesia.

    Pengumuman Luis Milla sebagai pelatih anyar Maung Bandung ini, diumumkan melalui akun media sosial tim Persib. Diantaranya melalui Instagram @persib, Jumat (19/8/2022).

    Melalui akun Instagram tersebut, Pangeran Biru mengucapkan ‘Wilujeng Sumping Luis Mill’. Selain itu, dalam keterangan unggahannya, Persib menuliskan “Indonesia, your Señor is back
    Bienvenido @luismillacoach,”.

    BACA JUGA: ILF Expo 2022 Kembali Digelar di JIExpo, 110 Peserta Ikut

    Sebelumnya Maung Bandung ditangani Robert Rene Alberts. Namun pelatih asal Belanda itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih skuat Maung Bandung.

    Hal itu, tak lepas dari tidak maksimalnya hasil yang diraih pada tiga laga kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung tidak dapat meraih kemenangan dan hanya meraih satu poin hasil dari bermain imbang dengan Bhayangkara FC di laga perdana.

    Setelah Robert Alberts mundur, manajemen Persib menunjuk Budiman sebagai pelatih sementara skuat Maung Bandung, mantan pelatih Persib U-19 itu memimpin laga di pekan keempat dan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img