spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Pelatih Persib Sambut Baik Bobotoh Datang ke Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan mendapatkan dukungan dari Bobotoh saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022).

    Caretaker pelatih Persib, Budiman mengatakan, kehadiran Bobotoh pada pertandingan tersebut sangat positif untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain. 

    BACA JUGA: Persib Lakukan Recovery dan Latih Tanding

    Sebagai informasi, Bobotoh bakal hadir langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pihak panitia pertandingan PSS Sleman sudah menyiapkan 1.500 tiket untuk pendukung skuat Persib Bandung.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Harapannya dengan adanya Bobotoh pemain lebih percaya diri lagi. Pasalnya, Bobotoh merupakan tambahan kekuatan untuk motivasi para pemain,” kata Budiman. 

    Caretaker pelatih Persib mengimbau kepada Bobotoh yang akan datang langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk tertib dan memberikan dukungan secara sportif. 

    “Mungkin lebih aman lagi kasih support yah dan lebih santun di sana agar bisa memberikan yang positif kepada pemain,” kata Budiman.

    Persib Bandung memiliki modal yang cukup bagus menghadapi PSS Sleman. Pasalnya pada laga sebelumnya menghadapi PSIS Semarang meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Persib Raih Kemenangan Perdana di Liga 1, Umuh: Alhamdulillah 

    Kemenangan atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung menjadi kemenangan perdana skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    piala menpora 2021 fokusjabar.id
    Bobotoh (foto web)

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Budiman sudah mengantongi 21 daftar pemain yang bakal dibawa ke Sleman.

    “Kita bawa 21 pemain. Sudah ditentukan,” kata Pelatih Persib.  

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img