spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Persib Raih Kemenangan Perdana di Liga 1, Umuh: Alhamdulillah 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdananya di Kompetisi Liga 1 2022-2023 setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan pekan keempat Kompetisi Liga 1 2022-2023 dicetak David da Silva. 

    BACA JUGA: Pelatih PSIS Semarang Komentari Kinerja Wasit 

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar bersyukur atas hasil yang diraih tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan tersebut.

    Apalagi, kemenangan itu menjadi yang pertama didapat skuat Maung Bandung.

    Menurut Umuh, pada pertandingan tersebut penampilan skuat Maung Bandung masih memiliki kekurangan. Namun dia menilai hal itu masih cukup wajar. Terlebih, tim Pangeran Biru baru saja ditinggalkan pelatihnya, Robert Rene Alberts.

    Meski demikian, Umuh tetap bersyukur dengan hasil tiga poin yang diraih. 

    “Kita masih ada kekurangan kekurangan yang wajar, Alhamdulillah kita diberikan kemenangan buat warga Jawa Barat, khususnya buat Bobotoh,” ujar Umuh.

    “Insya Allah saya bilang dan saya sedang berusaha masalah tiket, supaya bisa dimudahkan lagi dan tidak disusahkan lagi mencari tiket,” jelasnya.

    BACA JUGA: 2-1, Persib Menang Atas PSIS Semarang

    Umuh juga memuji kerja keras yang ditunjukkan oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya tim PSIS mampu memberikan perlawanan, namun tim kebanggaan Bobotoh tetap tampil penuh motivasi dan akhirnya bisa mengamankan kemenangan.

    “Ini suatu kebahagiaan, suatu kebahagiaan buat kami. Saya bahagia dengan pertandingan malam ini, mereka bermain mati-matian, hampir-hampir sampai nyaris di babak terakhir,” jelas Umuh.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img