spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Kondisi Beckham Putra Nugraha Berangsur Membaik 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku kondisi kebugarannya mulai berangsur membaik pasca-cedera yang dialaminya. 

    Menurut Beckham, saat ini masih merasakan nyeri di bagian engkelnya. Kini masih menjalankan program pemulihan. 

    BACA JUGA: Persib Boyong 21 Pemain ke Kandang PSS Sleman

    “Masih ada sedikit sakit di bagian engkel kanan,” kata Beckham.

    Cedera yang dialaminya membuat Beckham harus beristirahat beberapa pekan. Dia absen merumput kontra Madura United, Borneo FC dan PSIS Semarang. 

    Sebagai informasi, cedera Beckham Putra Nugraha saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. 

    “Jadi mungkin recovery-nya lama jadi hampir 3 minggu. Semoga beberapa hari ke depan kondisi Beckham bisa lebih baik dan bisa makin bagus,” jelas Beckham Putra Nugraha.

    Beckham masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena sudah cukup lama tidak berlatih bersama tim. 

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, caretaker pelatih Persib, Budiman sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dibawa ke Sleman.

    “Kita bawa 21 pemain. Sudah ditentukan,” kata Budiman saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/8/2022).

    Budiman menambahkan, Persib Bandung dijadwalkan akan berangkat ke Yogyakarta pada Rabu (17/8/2022). Meski demikian, dia tidak menyebutkan secara rinci nama-nama pemain yang bakal dibawa ke Sleman.

    “Kita berangkat besok pagi ke Yogyakarta,” jelas mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img