spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Boyong 21 Pemain ke Kandang PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi lanjutan laga kompetisi Liga 1 2022-2023. Pada laga selanjutnya, tim Maung Bandung akan memainkan laga tandang kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022).

    Menjelang pertandingan, caretaker pelatih Persib, Budiman sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dibawa ke Sleman. Untuk persiapan menghadapi PSS Sleman, pihaknya pun sudah mempersiapkan sebanyak 21 pemain.

    “Kita bawa 21 pemain. Sudah ditentukan,” kata Budiman saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/8/2022).

    Budiman menambahkan, Persib Bandung dijadwalkan akan berangkat ke Yogyakarta pada Rabu (17/8/2022). Meski demikian, dia tidak menyebutkan secara rinci nama-nama pemain yang bakal dibawa ke Sleman.

    “Kita berangkat besok pagi ke Yogyakarta,” jelas mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta ini.

    BACA JUGA: Tekuk Dewa United, Prawira Bandung Melaju ke Semifinal IBL 2022

    Sebelumnya, tim Persib sudah melakukan persiapan di Bandung dengan menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Pada laga sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 2022/2023 menghadapi PSIS Semarang dengan skor 2-1.

    Saat ini, Persib sudah melakoni empat pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Dari empat laga tersebut, skuat Maung Bandung mengoleksi empat poin hasil dari satu kali bermain imbang dengan Bhayangkara FC dan meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

    Sedangkan, pada dua pertandingan lainnya tim kebanggaan Bobotoh harus menelan pil pahit kekalahan. Yakni atas Madura United dengan skor akhir 1-3 dan Borneo FC dengan skor 1-4.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img