spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Divonis 6 Bulan 15 Hari, Habib Bahar: Masih Ada Keadilan Di Negeri Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Habib Bahar bin Smith mengatakan masih ada keadilan di negeri ini. Setelah dirinya divonis 6 bulan 15 hari penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung Selasa (16/8/2022). 

    “Terimakasih banyak kepada jamaah yang telah hadir dari awal sampai akhir, saya Habib Bahar bin Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah. Dan saya hari ini Alhamdulillah divonis selama enam bulan 15 hari, dan ini membuka awal kepercayaan masyarakat bahwa masih ada keadilan negeri yang kita cintai,” kata Habib Bahar bin Smith di pintu belakang mobil tahanan. Dalam kesempatan itu dia meminta mendukung agar pulang dengan tertib. 

    Pemilik pondok Pesantren Tajul Allawiyin ini juga mengucapkan terimakasih kepada para jama’ah yang sudah hadir di setiap persidangan. Dirinya meminta kepada para pendukungnya untuk pulang dengan tertib dan aman.

    BACA JUGA: Habib Bahar Divonis 6 Bulan 15 Hari Penjara, Para Pendukung Bersyukur

    Bahar juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah menjaga keamanan di setiap persidangan yang berlangsung.

    “Kami juga berterima kasih kepada bapak-bapak polisi yang selama ini telah menjaga. Bapak Kapolres, Wakapolres, Kapolda, Wakapolda dari Polda, Polres sampai Polsek yang telah menjaga keamanan,” jelasnya.

    BACA JUGA: Ini Kesaksian Fadli Zon Dipersidangan Habib Bahar Bin Smith

    Di akhir perkataannya, Bahar juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Dirinya berharap Indonesia selalu merdeka.

    “Besok adalah hari kemerdekaan mudah-mudahan Indonesia selalu merdeka. NKRI Harga Mati. Pancasila Harga Mati, Indonesia Merdeka, Allahu Akbar,” pungkasnya.

    Berita Terbaru

    spot_img