spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    I Made Wirawan Fokus Hadapi PSIS Semarang 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan fokus menyiapkan diri menghadapi PSIS Semarang, pada pekan keempat kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

    Menurut I Made Wirawan, dia bersama rekan-rekannya siap menghadapi PSIS Semarang dan melupakan hasil pertandingan sebelumnya. 

    BACA JUGA: Melawan PSIS, Persib Dipimpin Budiman Setelah Robert Alberts Out

    “Kita sebagai pemain sudah siap dan kita fokus pada pertandingan besok,” kata I Made Wirawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

    “Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa menang dan melewati semua hasil buruk,” ungkap I Made Wirawan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, karateker pelatih Persib, Budiman memastikan skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur. Di mana sebelumnya tim pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    persib fokusjabar.id
    Karteker pelatih Persib, Budiman (foto Arif)

    Menurut Budiman, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah melupakan hasil kurang maksimal pada tiga pertandingan sebelumnya.

    BACA JUGA: Persib Mencari Pengganti Robert Alberts

    Sebagai informasi pada tiga pertandingan sebelumnya, Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin hasil dari bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img