spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ketum PSSI Undang Orang Tua Pemain Timnas Untuk Nonton Langsung Final Piala AFF U16

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut, akan membawa orang tua Tim Nasional (Timnas) U16 untuk menyaksikan partai final melawan Vietnam dalam Piala AFF U16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022.

    “Orang tua dari pemain ini akan kita bawa agar mereka bisa tampil lebih termotivasi sehingga bisa membantu Timnas U16 Indonesia juara piala AFF U16 2022. Kita akan siapkan akomodasi serta transportasi,” kata Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, pada Kamis 11 (11/8/2022).

    Besina Haluk, orang tua dari dari M Iqbal Gwijangge mengaku mendapat undangan dari Ketum PSSI untuk datang ke Yogyakarta dan mendapat fasilitas tiket pesawat, hotel, serta penjemputan.

    BACA JUGA: PSSI Panggil 4 Pemain Akademi Persib Putri untuk AFF U-18

    Besina Haluk menyebut, anaknya telah menyukai olahraga sepakbola ini sejak usia lima tahun ketika saat itu ramai Timnas Indonesia era Irfan Bachdim dan Titus Bonai yang menjadi motivasinya.

    Selepas salat Subuh, Iqbal selalu melakukan olahraga rutin, semisal joging sebelum lakukan latihan. Tak hanya itu, Kaka Bes menyebut Iqbal anak yang disiplin baik bangun atau tidur.

    BACA JUGA: PSSI Layangkan Surat Protes Ke AFF Soal Laga Vietnam dan Thailand

    “Alhamdulillah cita-cita Iqbal untuk membela timnas tercapai dan mendapat binaan dari pelatih Bima Sakti. Iqbal ini anak yang baik dan soleh kepribadiannya. Dia sangat mempersiapkan sungguh-sungguh ketika hendak bertanding,” kata Besina Haluk.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img