spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    PSSI Panggil 4 Pemain Akademi Persib Putri untuk AFF U-18

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memanggil empat pemain Akademi Persib Putri untuk bergabung dengan Tim Nasional Wanita Indonesia U-18.

    Pemangggilan keempat pemain Akademi Persib Putri ini disampaikan melalui surat bernomor 2597/AGB/335/VII-2022, yang ditandatangani Sekjen PSSI Yunus Nusi.

    Keempat pemain itu, yakni Gadhiza Asnanza, Angelica Julianthy Mardiansyah, Zilfa Aninda Zevanya dan Zalfa Alya Putri Wiguna. Mereka akan menjalani program pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Wanita Indonesia U-18 di Palembang, Sumatera Selatan mulai 15 – 22 Juli 2022.

    BACA JUGA: Kegiatan Sampurasun Persib di Garut Dihadiri Komunitas Bobotoh

    Zalfa Alya Putri Wiguna bersyukur bisa mendapat panggilan bergaransi dengan Timnas Indonesia wanita U-18. Kesempatan ini, kata dia, tidak akan disia-siakan, dia akan menampilkan permainan terbaiknya.

    “Alhamdulillah, Zalfa senang dan bersyukur bisa dapat kesempatan ikut pemusatan latihan di Timnas. Tapi, ini juga jadi tanggung jawab besar buat Zalfa agar lebih tekun latihan di TC nanti,” kata Zalfa.

    Pemain ikut membawa Persib Putri jadi juara di Piala Pertiwi regional Jawa Barat ini sangat antusias untuk mengikuti pemusatan latihan guna persiapan Timnas Wanita Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 Wanita di Palembang, 22 Juli – 4 Agustus 2022.

    BACA JUGA: PSSI Layangkan Surat Protes Ke AFF Soal Laga Vietnam dan Thailand

    “Zalfa sangat semangat dan antusias mengikuti pemusatan latihan ini. Itu juga jadi motivasi bagi Zalfa dan mungkin teman-teman dari Persib lainnya yang juga dipanggil Timnas,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img