spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Pria Tikam 3 orang hingga Tewas di TK Cina

    CINA,FOKUSJabar.id: Sedikitnya tiga orang tewas dan enam lainnya terluka dalam insiden penikaman yang terjadi di sebuah Taman Kanak-Kanak di Provinsi Jiangxi, Cina, pada Rabu (3/8/2022) kemarin.

    Dilaporkan, seorang laki-laki menggunakan masker dan topi menyerbu Taman Kanak-Kanak tersebut pada pukul 10 pagi waktu setempat.

    Kepolisian setempat mengatakan, bahwa sampai saat ini mereka masih memburu sang pelaku penikaman.

    BACA JUGA: Pacar Putin Dijatuhi Sanksi oleh AS, Kenapa?

    “Kami mengerahkan semua simpul dan upaya untuk memburu tersangka,” kata polisi, dikutip dari Channel News Asia, Kamis (4/8/2022).

    Melansir IDN, dalam tayangan stasiun televisi pemerintah, terlihat seorang polisi membawa anak kecil ke ambulans. Namun tak terlihat kondisi anak kecil tersebut.

    Meski demikian, insiden seperti ini jarang terjadi di China. Negeri Tirai Bambu ini juga secara tegas melarang warganya untuk memiliki senjata api.

    Namun, serangan menggunakan pisau atau benda tajam lainnya masih beberapa kali terjadi.

    Pada 2020 lalu, sebanyak 37 siswa dan dua orang dewasa di sebuah sekolah dasar di China selatan, terluka akibat penikaman.

    Saat itu, media lokal mengindentifikasikan seorang penjaga keamanan sebagai pelakunya.

    Setelah itu, ada juga insiden penikaman di Shanghai pada bulan lalu yang melukai empat orang, namun pelaku berhasil dibekuk polisi.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img