spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Ustadz Yusuf Mansur Akan Buat Pesantren Fashion Week Seperti di Citayam Fashion Week

    FOKUSJabar.id: Masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu dihebohkan dengan fenomena fashion yang disuguhkan oleh anak muda Citayam Fashion Week (CFW) yang membuat banyak orang terinspirasi salah satunya ustadz kondang Yusuf Mansur yang berencana membuat fashion dengan pakaian pesantren atau Pesantren Fashion Week.

    Melalui tangkapan layar percakapan pesan singkatnya yang di unggah di story Instagram miliknya UYM mengungkapkan bahwa tidak merasa keberatan jika disebut sebagai pengikut CFW.

    “Kita buat Pesantren Fashion Week seperti yang di Citayam, jadi follower juga gpp, follower hal-hal baik lagi,” kata dia di story Instagram Yusuf Mansur, Selasa (2/8/2022) lalu.

    BACA JUGA: Jam Tangan Adolf Hitler Terjual Seharga Rp16,3 M dalam Pelelangan

    Menurutnya, Pesantren Fashion Week bisa menjadi untuk santri unjuk gigi dalam menampilkan fashion mereka, karena gaya busana santri juga sudah mulai berkembang.

    Tetapi, UYM tidak akan menggelar fashion tersebut di zebra cross seperti di Citayam tetapi ditempat lain yang akan ditata semirip mungkin dengan jalan di CFW.

    “Menampilkan fashion ala pesantren,kita juga harus buat kondisi nya jalannya mirip dengan di Citayam dengan menambahkan zebra cross buatan dan lampu merah hehe pake bekdrop dan digital-digital,” pungkasnya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img