spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Ingin Tampil Glowing dan Menarik, Derma Express Tawarkan Treatment dengan Harga Terjangkau

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Warga Kota Bandung kini tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki penampilan menarik dengan hadirnya Derma Express. Kota Bandung, tepatnya di Jalan Gatot Subroto 361, menjadi cabang kedelapan dari klinik kecantikan dan perawatan kulit ternama di Indonesia ini.

    Managing Director of Derma Express, dr Stiven Eli mengatakan, klinik kecantikan dan perawatan kulit ini sebelumnya sudah memiliki tujuh cabang di Indonesia. Yakni di Utan Kayu Raya Jakarta Timur, Petamburan Jakarta Barat, Tangerang, Semarang, Medan, Depok, dan Bintaro Tanggerang Selatan.

    fokusjabar.id Derma Express Bandung
    dr Stiven Eli saat memberikan pernyataan kepada wartawan. (FOTO: Istimewa)

    Pembukaan cabang kedelapan di Kota Kembang, lanjut dia, didasari pada tingginya keresahan beberapa orang akan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Padahal, saat ini, penampilan fisik sangat memengaruhi kepribadian dan kehidupan seseorang.

    “Penampilan fisik yang sempurna dan menarik, tidak hanya untuk kepuasan pribadi namun juga untuk menyenangkan orang sekitar seperti pasangan, keluarga hingga kerabat. Untuk itu , Derma Klinik hadir di Kota Bandung dan menjadi cabang kedelapan untuk menjawab tingginya kebutuhan masyarakat terhadap perawatan kulit dan kecantikan,” kata dr. Stiven usai acara grand opening Derma Express Bandung di Jalan Gatot Subroto 361, Rabu (3/8/2022).

    Untuk menjaga penampilan fisik yang baik dan sempurna, kata dia, dibutuhkan perawatan yang baik pula. Tidak hanya untuk kalangan wanita, tapi juga pria.

    “Karena itu, Derma Express hadir dan menawarkan pelayanan terbaik perawatan kulit serta kecantikan dengan harga terjangkau serta didukung dokter-dokter ahli,” dr Stiven menegaskan.

    fokusjabar.id Derma Express Bandung
    dr.Tatiana Felicia menjelaskan salah satu fasilitas yang dimiliki Derma Express. (FOTO: Istimewa)

    Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan perawatan yang dibutuhkan klien setelah berkonsultasi dengan dokter ahli yang dimiliki Derma Express. Termasuk berbagai produk perawatan kulit yang bisa diperoleh klien sesuai dengan masalah yang dihadapi.

    “Derma Express akan terus membantu mengatasi semua permasalahan dan kebutuhan kulit. Kami yakin kulit yang sehat dan wajah proporsional merupakan investasi masa depan yang dapat meningkatkan aspek kehidupan DexPeople, ditambah dengan harga yang terjangkau. Bagi kami, semua orang berhak tampil percaya diri dengan harga terjangkau,” dia menerangkan.

    BACA JUGA: Dinkes Kota Bandung Minta Warga Wasapada Cacar Monyet

    Head Doctor Derma Express Bandung, dr.Tatiana Felicia menambahkan, berbagai treatment perawatan kulit dan kecantikan tersedia lengkap. Mulai dari treatment skin seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation.

    “Klien pun bisa melakukan treatment contour wajah seperti botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit sekaligus merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit,” kata dr. Tatiana.

    dr.Tatiana Felicia menjelaskan salah satu treatment botox di Derma Express. (FOTO: Istimewa)

    Meski demikian, dr. Tatiana mengaku jika pihaknya akan menyesuaikan jenis perawatan sesuai dengan kebutuhan dari klien atau pelanggan. Pasalnya, setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda dan keinginan yang berbeda-beda.

    Bahkan dalam rangka grand opening klinik kedelapan di Kota Bandung ini, Derma Express menyiapkan berbagai promo menarik bagi para klien dan pelanggan yang datang. Dalam satu bulan kedepan, para klien dan pelanggan yang melakukan perawatan kulit dan kecantikan bisa mendapatkan promo cashback 50 persen untuk semua jenis treatment.

    “Klien pun memiliki kesempatan memainkan glowing arcade dan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” kata dr. Tatiana.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img