spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Target Imunisasi Kota Tasikmalaya Mencapai 65 Ribu Anak

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya bersama sejumlah mensukseskan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

    Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, program BIAN ini sangat penting bagi keluarga sehingga perlu dukungan penuh agar program ini benar-benar bermanfaat.

    “Kita dukung sepenuhnya supaya anak-anak generasi penuh tumbuh menjadi generasi yang sehat dan unggul,” kara M.Yusuf saat kick off pencanangan BIAN di Puskesmas Sukalaksana Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya Selasa (02/8/22).

    BACA JUGA: Ketua TP PKK Garut Tinjau Pelaksanaan BIAN Di Posyandu Delima Cilawu

    “ini adalah program nasional yang harus didukung semua pihak, dan saya minta seluruh Puskesmas termasuk stakeholder lainnya yang terlibat dalam program ini bisa bekerja keras demi meningkatkan kesehatan yang lebih baik bagi anak-anak,” kata dia.

    Yusuf menambahkan,  sasaran anak-anak yang akan mendapatkan imunisasi cukup banyak. Sasaran anak-anak yang harus mendapatkan imunisasi dari program BIAN di Kota Tasikmalaya sebanyak 65 ribu anak, ini cukup banyak dan harus tercapai.

    BACA JUGA: Pemprov Jabar Gelontorkan Bantuan Mencapai Rp 45 M Untuk Disdik Kota Tasikmalaya

    “Masa depan bangsa, akan ditentukan dari anak-anak kita saat ini, untuk itu, beri perhatian serius terkait kesehatannya agar mereka tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang kuat dan berkualitas,” kata dia menambahkan. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img