spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    PKB Kabupaten Tasikmalaya Launching Rekrutmen Bacaleg

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Peringatan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24, DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, gelar munajat 24 dan launching open recruitment bakal calon legislatif (bacaleg), Sabtu (23/7/2022). 

    Munajat 24 dan launching rekrutmen terbuka (open recruitment) bacaleg PKB yang dihadiri Ketua beserta jajaran pengurus PC NU Kabupaten Tasikmalaya, sejumlah pengurus partai politik serta jajaran komisioner KPU dan Bawaslu ini, diwarnai pemotongan tumpeng dan pembagian paket sembako kepada sejumlah anak yatim piatu.

    “Ini cara kami bersyukur atas nikmat mendapat umur panjang. PKB kini menjadi pemuda dan pada tahun 2024 nanti, benar-benar menjadi pemuda tangguh serta dewasa dengan harapan besar memenangkan Pemilu 2024 demi kemaslahatan umat,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi.

    BACA JUGA: Di Kabupaten Tasikmalaya, Siswa SDN Belajar Di Tenda

    Untuk memenangkan Pemilu 2024, lanjut Ami, pihaknya memasang strategi 70 persen calon legislatif (caleg) potensial di setiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Tasikmalaya.

    “Potensial artinya, mereka yang betul-betul serius mencalonkan diri dan siap lari merebut kemenangan,” ujar dia yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

    PKB Berpeluang Besar Menangkan Pemilu Legislatif 2024

    Ami menyebut, dengan caleg potensial, peluang kemenangan pada tahun 2024 sangatlah besar. Meskipun delapan anggota Frkasi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya saat ini, hingga hari ini belum memberi sinyal apakah akan maju kembali atau tidak.

    “Ini kan baru launching. Kami juga belum menerima laporan secara resmi apakah kawan-kawan di fraksi akan maju lagi atau seperti apa? Hari ini baru pengambilan formulir” ujar Ami.

    BACA JUGA: Konten Video Siswi SMAN 1 Kawali Raih Juara HUT Adhyaksa ke-62, Berawal dari Keprihatinan

    Dia menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan raihan kursi di DPRD dan PKB menang di tahun 2024.

    “Target dari DPP PKB 12 kursi, dan itu akan kami  maksimalkan sehingga menang di 2024,” ucap Ami.

    Kemenangan PKB tutur dia, bukan hal mustahil. Apalagi saat ini PKB di Kabupaten Tasikmalaya pada posisi peringkat kedua. Dan hanya selisih satu kursi dengan partai pemenang.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img