spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Minum Kopi Dingin, Wali Kota Bandung Masuk RS

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sempat masuk ruang perawatan Rumah Sakit (RS) Santosa, Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sehat dan akan segera beraktivitas kembali.

    Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Kamis (14/7/2022).

    Ema mengatakan bahwa Wali Kota Bandung masuk RS pada Rabu (13/7) malam setelah mengonsumsi minuman dingin yang berdampak pada kondisi perutnya.

    “Itukan semuanya di cek, tidak ada drop hanya kesalahan minum, kopi dingin kurang pas di perut. Kemudian
    ada rasa yang kurang pas, maka untuk menjaga hal-hal yang tidak diharapkan dibawa kesarana kesehatan dan dilakukan pemeriksaan,” kata Ema.

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Berharap Piala Presiden Tetap Di GBLA Meski Tanpa Penonton

    Saat ini kondisi kesehatan Wali Kota Bandung sudah membaik dan dinyatakan sehat. Bahkan, sudah bisa memulai aktivitas kedinasan seperti biasa. Selama dua hari Yana Mulyana dirawat di RS Santosa Kota Bandung, tidak ada pekerjaan dinas yang terhambat.

    Seperti diketahui kondisi Yana Mulyana dikabarkan tidak sehat sejak Rabu (13/7/2022). Yana pun mengabarkan kondisinya itu di insta story Instagram lewat akun pribadinya @kangyanamulyana.

    Hari ini Rabu 13 Juli 2022 saya Yana Mulyana Wali Kota Bandung Alhamdulillah dalam kondisi sehat. Namun memang memerlukan beberapa observasi,” ucap Yana.

    Ia juga menyampaikan terima kasih atas doa yang sudah disampaikan, khususnya dari warga Kota Bandung.

    BACA JUGA: Masuk Sekolah, Toko Seragam di Kota Bandung Mulai Diserbu

    “In Sya Allah kita semua sehat, dan terima kasih atas doa dari kita dan untuk kita semua,” kata Yana.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img