spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Liga 1, Robert Alberts Beberkan Kondisi Timnya 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi timnya pada persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, dua pekan menjelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, masih ada beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Sehingga, masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

    BACA JUGA: Idul Adha 1443 H, Komisaris Persib Berkurban 7 Ekor Sapi

    Robert Alberts menuturkan, salah satu pemain yang mengalami cedera yakni Ciro Alves, pemain asal Brasil itu akan kembali menjalani pemeriksaan untuk melihat kondisinya, lantaran sebelumnya mengalami cedera patah tulang bahu kiri.

    Selain itu, salah satu pemain yakni Ricky Kambuaya kemungkinan mengalami hernia, sehingga akan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisinya.

    “Kemarin kami melakukan x-ray untuk Ciro untuk fraktur yang dialaminya, USG untuk Ricky karena ada kemungkinan dia mengalami hernia,” kata Robert Alberts di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    David da Silva sendiri, sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring dan harus absen latihan. Namun, dia sudah mulai berlatih walaupun masih menjalankan program latihan terpisah di pinggir lapangan.

    “Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal,” ujar Robert Alberts.

    Sedangkan untuk Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo, keduanya masih membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama. Sehingga, masih belum siap untuk bertanding.

    “Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” katanya.

    Pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7/2022), Marc Klok tidak terlihat berlatih, menurut Robert Alberts gelandang Persib itu harus absen lantaran keracunan makanan.

    BACA JUGA: David da Silva Kembali Berlatih

    “Keracunan makanan. Sedangkan Nick selesai menderita flu Singapur,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img