spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    David da Silva Kembali Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: David da Silva terlihat mengikuti pelaksanaan latihan Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/7/2022).

    Pada sesi latihan kali ini, striker asing Persib, David da Silva sudah terlihat bergabung dan berlatih kembali. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera dan harus absen dari aktivitas tim kebanggaan Bobotoh.

    Kembalinya David da Silva ke lapangan, membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa senang. Pasalnya, stiker andalannya sudah mulai bergabung dengan tim meskipun pada sesi latihan tersebut masih berlatih terpisah bersama dua pemain lainnya.

    “Dia sudah mulai berlatih lagi, Ezra kembali berlatih dan Teja juga. Tapi belum bersama-sama,” kata Robert Rene di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/7/2022).

    “Mereka masih dalam proses pemulihan. Tapi senang bisa melihat mereka lagi, meski masih berlatih di sisi,” Robert Alberts menambahkan.

    BACA JUGA: LHAE Tawarkan Pengalaman Pertunjukan Audio dengan Tata Suara Melingkar Pertama di Indonesia

    Meski David da Silva belum bisa berlatih secara normal, lanjut Robert Alberts, namun dengan kembali ke lapangan pemain bisa merasakan atmosfer latihan dan kebersamaan tim.

    Hal itu bakal berdampak positif bagi mantan penyerang Persebaya Surabaya dalam masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Setidaknya mereka kembali merasakan atmosfer dan suasana latihan dan ini positif,” kata pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img