spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Inilah Pemicu Aksi Amuk Massa, Polisi Amankan Sopir

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo menyebutkan, jajaran Satreskrim telah melakukan pengecekan lokasi dan menemukan adanya mobil Pick up yang rusak serta dua korban amuk massa, di jalan Simpang Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) kemarin.

    “Kita telah mengecek lokasi dan mendapatkan ada mobil yang rusak akibat amuk massa serta serta dua korban,” kata Dian, Selasa (12/7/2022).

    BACA JUGA: Viral, Sopir dan Penumpang Pick Up Diamuk Massa

    Bahkan jelas dia, pihak kepolisian sudah mengamankan kendaraan serta kedua korban yang menjadi sasaran amuk massa saat terjadi keributan.

    “Kedua korban sudah kita amankan bahkan sudah mendapatkan penanganan medis, dan telah memberi keterangan,” ujar Dian.

    Dia menuturkan, sebagaimana keterangan kedua korban, bahwa kejadian itu berawal dari kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

    “Lakanya dalam penanganan Satlantas,” ucap dia.

    Hasil pemeriksaan terang Dian, amuk massa dipicu karena mobil pick up kabur setelah terjadi laka lantas di wilayah Cikalong.

    BACA JUGA: Demokrat Ciamis Minta Pemkab Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Kampung Adat Kuta

    Massa yang emosi, kata dia mencoba mengejar mobil tersebut dan pengejaran berakhir di jalan Simpang Kecamatan Bantarkalong.

    “Sebelum terjadi pengrusakan dan pengeroyokoan di daerah Bantarkalong sempat di diberhentikan di Cikalong namun mobil tersebut tidak berhenti akhirnya bisa diberhentikan di Bantarkalong,” ujar Dian.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img