spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Viral, Sopir dan Penumpang Pick Up Diamuk Massa

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id:Video viral rekaman warga memperlihatkan amuk massa, di Jalan Raya Simpang, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (11/7/22) petang.

    Dalam video itu terlihat salah seorang anggota Polisi memuntahkan peluru pistol ke udara, saat berusaha menghentikan laju kendaraan mobil pick up warna putih di depan minimarket.

    BACA JUGA: Perampok Disdikbud Tasikmalaya Tertangkap Di Bali

    Tak hanya itu, peluru pistol kembali meluncur ke udara, saat polisi menghalau amuk massa yang menghakimi penumpang mobil tersebut, sesaat setelah berhenti.

    Meskipun Polisi berhasil menghentikan amuk massa terhadap penumpang, namun amarah warga tak terbendung. Mobil pun jadi sasaran empuk pelampiasan emosi.

    Dalam vido itu juga, terlihat bagaimana polisi mengevakuasi sopir melalui jendela pintu mobil yang pecah karena amuk massa.

    Dari informasi yang beredar, penyebab pengendara dan penumpang pick up jadi sasaran amarah warga, setelah tabrak lari di wilayah Kecamatan Cipatujah.

    BACA JUGA: Suami Penyiram Air Keras Istri, Anak dan Mertua di Bekasi Diamankan

    “Informasinya, ada dugaan tabrak lari kemudian warga mengejar mobil tersebut. Di tempat kejadian, mobil  akhirnya jadi sasaran massa. Kita masih mendalami motifnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo.

    “Sementara sopir dan penumpang yang selamat dari amuk massa, malam ini masih dalam pemeriksaan petugas di Polsek Cibalong,” ujarnya.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img