spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Youtube Music Luncurkan Fitur Rekomendasi Android 12

    FOKUSJabar.id: YouTube Music mulai meluncurkan dukungan untuk fitur rekomendasi media Android 12 yang bisa menunjukkan album dan daftar putar terbaru. Hal ini memungkinkan pengguna bisa langsung memulai untuk memutar musik. Pada fitur baru ini, pengguna bisa langsung membuka tiga lagu baru dan pada pengaturan cepat akan menampilkan enam lagu.

    dilaporkan telah mulai meluncurkan dukungan untuk fitur rekomendasi media Android 12 yang menunjukkan album dan daftar putar terbaru, memungkinkan pengguna untuk langsung memulai pemutaran musik.

    BACA JUGA: Rusia Ancam Blokir YouTube, Ada Apa Ini?

    Pembaruan baru akan menunjukkan kepada pengguna tiga lagu yang baru diputar di kartu kompak, sementara membuka pengaturan cepat akan menampilkan enam lagu, tambah laporan itu. Compact Card pun bisa muncul dalam keadaan smartphone terkunci. Kartu notifikasi untuk YouTube Music juga memiliki opsi untuk mengacak trek dan pintasan untuk kompilasi offline pengguna.

    Melansir gadgets360.com, YouTube baru-baru ini mulai meluncurkan pembaruan untuk YouTube Music dengan dukungan untuk rekomendasi media Android 12 . Dengan pembaharuan ini, rekomendasi media muncul secara otomatis setelah pengguna menghubungkan perangkat audio melalui Bluetooth, seperti headphone atau speaker.

    Ikon dan nama aplikasi YouTube Music pun akan muncul di sudut kiri atas bersama tiga lagu baru yang bisa diputar di sudut kanan. Di sisi lain, saat membuka pengaturan cepat akan muncul enam trek yang baru saja diputar.

    Pengguna dapat mulai memutar trek di latar belakang pada aplikasi YouTube Music dengan satu ketukan yang juga akan menunjukkan kepada mereka kontrol Now Playing. Rekomendasi pemutaran hanya muncul selama beberapa menit dan setelah ini, pengguna harus menggesek untuk mengaksesnya lagi.

    Rekomendasi ini akan muncul setelah kontrol pemutaran dan akan mulai memutar trek yang berbeda. Notifikasi juga akan menampilkan tombol acak dan pintasan untuk memulai kompilasi offline yang diunduh.

    BACA JUGA: Google dan Facebook Wajibkan karyawan Divaksin sebelum Ngantor

    Pengguna dapat menonaktifkan rekomendasi pada notifikasi YouTube Music dengan membuka Setelan > Suara & Getaran > Media > matikan Tampilkan Rekomendasi Media .

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img