spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Video Mesum Di Karaoke Tersebar Di Medsos

    PALEMBANG,FOKUSJabar.id: Video sepasang pengunjung karaoke diduga sedang mesum viral di media sosial, dalam video tersebut terlihat seorang pria tidak mengenakan baju keluar dari ruang karaoke. 

    Kemudian dalam video tersebut wanita yang menjadi pasangan pria tersebut terlihat sibuk mengenakan celana. Video tersebut dikabarkan terjadi di Palembang. 

    Perekam dengan suara perempuan juga terdengar mengucapkan kata-kata umpatan terhadap pasangan ini.

    BACA JUGA: Viral Seorang Pria Diarak Warga Karena Diduga Perkosa Wanita Tunanetra

    Namun, kedua pasangan tersebut tetap tak menghiraukan dan keluar dari ruangan karaoke meskipun kepergok sedang berbuat mesum. 

    Narasi dari pengupload video itu tertulis, bahwa kejadian itu dilakukan oleh istri dari pria pasangan wanita tersebut. Istri dari pria itu sengaja datang ke tempat karaoke untuk memergoki suaminya sedang asyik berbuat mesum dengan wanita lain.

    “Tolong viralkan, istri gerebek suami selingkuh sudah berulang kali,” tulis akun Instagram tersebut. Dilansri Kompas.com.

    Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengaku saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut. “Sampai sekarang belum ada laporan. Namun kita sedang selidiki siapa yang meng-upload,” katanya.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img