spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Rumah Dinas Sahrul Gunawan Bocor Dibagikan Lewat IG

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan membagikan video kondisi rumah dinas yang bocor melalui story Instagram miliknya @sahrulgunawanofficial, Kamis (23/6/2022). 

    Dari video tersebut Sahrul Gunawan memperlihatkan kondisi air yang menetes dengan deras di bagian atapnya.  Terlihat juga sejumlah ember yang berjejer untuk menampung tetesan air dari atap rumah dinas Wakil Bupati.

    Pa Ahmad kepala RT nuju kukulutus tos 3 sasih ngajukeun perbaikan bocor ka bagum dicuekeun (sedang ngomel-ngomel sudah tiga bulan mengajukan perbaikan bocor ke bagum malah dicuekin)” tulis keterangan dalam video itu. 

    BACA JUGA: PMK Merebak, Pemerintah Bakal Ganti Rugi Peternak Rp10 Juta Per Sapi

    Sahrul Gunawan  mengaku rumah dinasnya sudah bocor sejak lama, bahkan beberapa bulan lalu dia meminta untuk perbaikan namun tidak juga ada tanggapan.

    “Justru yang sekarang saya rasakan sendiri malah rumah Dinas saya yang bocor. Sudah beberapa bulan juga saya minta dibenahi, bocornya sudah kayak air terjun itu, apalagi kalau musim hujan, hujan gede,” kata Sahrul melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2022). Dilansir Suara.com.

    Sahrul Gunawan
    Tangkapan layar story instagram @sahrulgunawaofficial.

    Padahal. kata Sahrul, rumah dinas merupakan tempatnya bekerja, mengingat kantor wakil Bupati sedang ada perbaikan dalam satu tahun terakhir.

    Rumah dinas ini kan memang menjadi tempat pengganti sementara kantor dinas saya,” katanya.

    Kondisi tersebut membuatnya tidak nyaman, terlebih saat ini sedang musim penghujan.

    BACA JUGA: Sahrul Gunawan Sebut Airlangga Sosok Tepat Teruskan Jokowi

    Padalah rumah dinas Bupati Bandung telah dilakukan perbaikan, terlihat sari laman LPSE Kabupaten Bandung, pada 2021 lalu dilakukan lelang pemeliharaan/rehabilitasi sarana dan prasarana pendukung gedung kantor atau bangunan lainnya-Rumah Jabatan Bupati.

    Dalam tender tersebut diketahui jika Harga Perkiraan Sendiri (HPS) pemeliharaan rumah dinas bupati mencapai Rp 597.429.140.

    Tender perbaikan rumah dinas bupati bandung tersebut dimenangkan oleh Inti Mitra Niaga yang memberikan penawaran Rp 477.943.312.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img