spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Motor Legendaris Honda Astrea ini Miliki Fitur Canggih Mirip Tesla

    FOKUSJabar.id: Honda Astrea merupakan sepeda motor yang sudah dianggap motor klasik karena motor tersebut dibuat pada tahun 90an, namun belakangan ini salah seorang pemilik Honda Astrea membuatnya lebih canggih dengan memiliki fitur seperti mobil Tesla.

    Fitur tersebut adalah menyalakan dan mematikan dengan sebuah Handphone, padahal motor ini hanya dengan harga cukup murah.  

    Dilansir mobimoto.com memang secara fitur, motor ini tidak memiliki komponen canggih seperti motor zaman now. Tetapi ternyata hal tersebut tak berlaku untuk Honda Astrea yang diunggah oleh akun Facebook @Syaifudin.

    BACA JUGA: Polisi Resmi Melarang Pengendara Motor Pakai Sandal Jepit

    Dalam unggahannya tersebut, terlihat Honda Astrea tampil beda dibandingkan dengan motor sejenis lainnya.

    honda astrea
    Honda Grand Astrea ini memiliki fitur mirip mobil Tesla dengan menyalakan dengan Handphone. (Foto: Tangkapan layar Facebook)

    Motor ini ternyata tak perlu lagi menggunakan kunci kontak untuk menghidupkan mesin. Tetapi pemilik motor memanfaatkan HP yang digenggam di tangannya.

    Layaknya fitur Tesla, motor ini dihidupkan dengan menggunakan fitur voice command. Jadi pemilik motor hanya mengucapkan “hidupkan motor”, maka motor tersebut akan menyala.

    Cara mematikan motornya pun sama, yakni dengan menggunakan HP yang digenggamnya tersebut. Potret ini viral di media sosial dan kemudian membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.

    BACA JUGA: Ini Spesifikasi Vespa Gts Super Sport 150 I-Get ABS

    “Harga 350 ribu itu mbah alatnya. Udah bisa konek android,” tulis @Ar***.

    “HP mati, motor ikut mati?” beber @Joh***.

    “Keawetan itu alat gimana ya mbah? Dan ketahanan terhadap air gimana ya mbah?” celetuk @Ek***.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img