spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Target Kemenangan Lawan Bhayangkara FC, Jupe Ingin Persib Juara Grup

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC, pada pertandingan pamungkas Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022).

    Menurut kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto, pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan agar bisa menjadi juara Grup C, untuk itu dia bersama rekan-rekannya bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    Persib sendiri sebenarnya hanya membutuhkan satu poin atau hasil imbang, untuk memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

    BACA JUGA: Widodo Pastikan Bhayangkara FC Siap Hadapi Persib

    “Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kita pemain fokus untuk keluar sebagai juara grup dengan atau tanpa penonton,” kata Achmad Jufriyanto.

    Sebagai pemain sepak bola, Jupe sapaan akrabnya memiliki keinginan agar pertandingan menghadapi Bhayangkara FC bisa disaksikan langsung oleh supporter seperti pada dua laga sebelumnya. Pasalnya, kehadiran Bobotoh bakal menambah motivasi pemain.

    Meski begitu, Jupe akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, walaupun pada laga menghadapi Bhayangkara FC pertandingan digelar tanpa penonton, buntut dari meninggalnya dua orang Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

    BACA JUGA: Persib Tidak Mempermasalahkan Pindahnya Venue Piala Presiden

    “Harapan kita sebagai pemain, penonton bisa main hadir, tapi keputusannya bukan ada di kita. Yang pasti untuk pertandingan besok kita ingin memastikan keluar sebagai juara grup,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img