spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini yang Baru dari WhatsApp untuk Iphone

    FOKUSJabar.id: WhatsApp terus memperbaharui reaksi pesan untuk platform, salah satunya dengan menambah daftar emoji yang tersedia agar berfungsi pada pesan.

    Saat ini, sudah ada enam emoji WhatsApp yang bisa digunakan di iphone. Selain Iphone pengguna android dan dekstop diharapkan sudah bisa menggunakan emoji tersebut seperti dilansir dari gadgets360.com.

    Menurut WABetaInfo, aplikasi perpesanan instan milik Facebook Meta ini terus bekerja untuk memperluas emoji untuk reaksi pesan di iPhone. WhatsApp untuk iPhone versi beta 22.13.0.74 ini memiliki beberapa referensi tentang pembaruan.

    BACA JUGA: Cara Kembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus, Mudah!

    WABetaInfo juga membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan tombol Plus ( + ) di sebelah enam emoji yang tersedia yang bisa menjadi pilihan pengguna saat bereaksi terhadap pesan.

    BACA JUGA:Manfaatkan Teknologi, Fujifilm Luncurkan Cetak Foto via WhatsApp

    Daftar yang muncul setelah menekan tombol khusus juga menunjukkan Reaksi Terbaru untuk pengguna lebih cepat memilih salah satu emoji yang telah mereka gunakan sebagai reaksi terhadap pesan.

    Bagian untuk memilih emoji dari koleksi yang tersedia bisa diseret untuk memudahkan pengguna mencari emoji tertentu dari bilah atas.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img