spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    HUT Bhayangkara, Polres Pangandaran Sasar 500 Vaksin Booster

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Polres Pangandaran memperingati HUT Bhayangkara ke-76, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) khitanan massal, pengobatan umum serta vaksinasi Booster di Mako Polres Pangandaran Jumat (17/06/2022).

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, bahwa tujuan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap peringatan hari Bhayangkara sebagai wujud kepedulian sosial. 

    “Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua yang memang harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang,” katanya.

    BACA JUGA: Istri Bupati Pangandaran Maju Di Pileg DPR RI 2024

    Dia mengatakan bahwa memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini, Polri bertekad meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Adapun kegiatan pemberian tali asih sebagai wujud syukur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 berjalan lancar serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

    Selain itu, Polres Pangandaran juga kata Dia mengajak putra-putra dari warga Kabupaten Pangandaran yang belum dikhitan supaya mengikuti kegiatan. Apalagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.

    Polres Pangandaran juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pangandaran, menggelar pemeriksaan kesehatan umum bagi warga kurang mampu.

    “Pandemi ini kan belum selesai, jadi Polres bersama Dinkes menggelar vaksinasi, baik dosis 1,2 dan Booster,” katanya.

    BACA JUGA: Mahasiswa Pangandaran Miliki Peran Penting Ciptakan Wisata Internasional

    Dokkes Polres Pangandaran,Yati Suryawati menerangkan, kegiatan khitanan massal ini diikuti 13 anak,

    “Untuk vaksinasi kami menyiapkan dosis 1 sampai Boster untuk 500 sasaran warga yang belum divaksin, serta digelar pemeriksaan gratis. Usai dikhitan mereka yang ikut khitanan menerima bingkisan dari Polres Pangandaran,” katanya.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img