spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Berlaga di Depan Bobotoh, Persib Optimis Tampil Baik Saat Hadapi Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, membeberkan kondisi dan kesiapan skuat Maung Bandung. Menurutnya, tim kebanggaan Bobotoh sudah berlatih sekitar tiga pekan.

    “Untuk persiapan tim, kita sudah memulai latihan tiga minggu yang lalu. Dua minggu tepatnya di Bandung, satu Minggu kita coba fokus untuk kekompakan tim dengan melakukan uji coba di Batam dan sebagai persiapan Turnamen Piala Presiden,” kata Yaya saat konferensi pers, Sabtu (11/6/2022).

    BACA JUGA: Digelar di Bandung, Animo Peserta Indonesia Sambo Series 2022 Meningkat

    Bermodalkan persiapan tersebut, Yaya merasa optimis pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh bakal menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

    “Tentunya kita mencoba memaksimalkan persiapan yang ada dengan mencoba mengoptimalkan juga kemampuan dari pemain dan komposisi tim,” Yaya menambahkan.

    Yaya menyadari, Bali United memiliki persiapan yang lebih matang. Namun, dia merasa optimis Persib bisa tampil maksimal. Apalagi pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

    “Kita tahu Bali United, tentunya lebih memilliki persiapan yang lebih jauh dibandingkan tim yang lain. Tetapi kita punya optimisme yang tinggi karena dua tahun tepatnya, nggak berlaga di Bandung sendiri,” Yaya menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img